Rekrutmen Direktorat Pengukuhan dan Penatagunaan Kawasan Hutan (PPKH)

Saat ini Direktorat Pengukuhan dan Penatagunaan Kawasan Hutan (PPKH) membuka rekrutmen untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Pengadaan Tenaga Pendukung Dalam Rangka Penelaahan Dan Pembahasan Peta Usulan Penetapan Kawasan Hutan

  • Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan adalah 6 (Enam) bulan.
  • Jumlah yang dibutuhkan 6 Orang

Lingkup Pekerjaan :

  • Tenaga Pendukung Dalam Rangka Penelaahan Dan Pembahasan Peta Usulan Penetapan Kawasan Hutan ini difokuskan pada pekerjaan administrasi perkantoran di tiap Sub Direktorat Lingkup Direktorat Pengukuhan Dan Penatagunaan Kawasan hutan dengan tugas sebagai berikut :
    1. Membantu pengadministrasian persuratan, meliputi pencatatan, pendistribusian dan pengarsipan persuratan
    2. Membantu pengadministrasian dokumen bidang pengukuhan dan penatagunaan kawasan hutan a.l. Berita Acara Tata Batas, meliputi pencatatan, pendistribusian dan pengarsipan dokumen bidang pengukuhan dan penatagunaan kawasan hutan;
    3. Membantu penyiapan dan inventarisasi data dan dokumen sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.
    4. Melaksanakan penugasan lain dari pimpinan

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Minimal sarjana (S1) lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta
  • Memiliki umur 25 – 35 Tahun.
  • Mampu mengoperasikan program MS-Office dan mengenal teknologi informasi bidang administrasi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Memiliki kondisi fisik dan daya tahan tubuh yang baik
  • Bersedia bekerja penuh waktu (full time) dengan target waktu
  • Bersedia bekerja di tempat yang telah ditentukan
  • Memiliki perlengakapan kerja berupa laptop

Persyaratan Adminitrasi :

  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan Dan Tata Lingkungan
  • Curriculum Vitae disertai pas foto berwarna terbaru (format terlampir)
  • Memiliki NIB dengan KBLI 82110 (aktifitas penyediaan gabungan jasa administrasi kantor)
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Salinan Ijazah dan Transkip Nilai
  • Salinan NPWP dan bukti lapor SPT pajak
  • Surat pakta integritas (format terlampir)

Persyaratan Teknis :

  • Memiliki pengalaman profesional dibidang administrasi pemerintahan, persuratan dan kearsipan lebih diutamakan baik di lingkungan pemerintah maupun swasta

Pelaksanaan Pengadaan :

Tempat dan alamat :
Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan Dan Tata Lingkungan,
Gd. Manggala Wanabakti Blok I Lt.8, Jl. Gatot Subroto Jakarta

Email : [email protected]

Tata cara pelaksanaan pengadaan tenaga ahli perorangan sesuai dengan dokumen pengadaan yang dapat di download pada link : https://bit.ly/TENAGAPENDUKUNG.

  • Batas akhir pendaftaran 20 Juni 2024
  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

×