PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman.
Market Research Consumer Insight SPV
Kualifikasi
- Pengalaman di bidang Riset Marketing di Perusahaan FMCG (diutamakan) atau di Research Agency minimum 2 tahun
- Memiliki pengalaman riset kuantitatif dan kualitatif, didukung dengan kemampuan menerapkan metode riset yang variatif
- Detail Oriented dan Kemampuan Analisa yang baik
- Kemampuan komunikasi yang Baik
- Pendidikan S1, diutamakan dari Science, Teknik Industri, Matematika, Psikologi, Others
- GPA minimum 2.8
Deskripsi Pekerjaan
MRCI SPV akan bertanggungjawab terhadap pelaksanaan riset dan memberikan rekomendasi hasil riset kepada tim Marketing/Tim Brand
Area Tanggung Jawab :
- Analisa hasil riset (baik eksternal/internal)
- Mengembangkan metode riset dan memberikan pengarahan kepada agensi untuk pelaksanaan riset
- Memberikan rekomendasi/insight terkait hasil riset yang dilakukan
-
Sekedar Informasi
Batas akhir pendaftaran tanggal 15 Januari 2024
Klik untuk melamar