[BUKAN BICARA BIASA]

KUNCI SUKSES : Memulai Usaha Untuk Gen Z

Memulai usaha di era digital ini menawarkan peluang yang luas bagi Generasi Z. Kunci sukses untuk memulai usaha terletak pada pemanfaatan teknologi, pemahaman mendalam tentang pasar yang dinamis, dan adaptasi dengan tren terkini. Penting juga untuk membangun jaringan yang kuat dan memiliki mentalitas yang tangguh dalam menghadapi tantangan. Dengan semangat kewirausahaan dan inovasi yang tinggi, Gen Z dapat menciptakan peluang bisnis yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Generasi Z, yang lahir di era digital ini, memiliki keunikan tersendiri dalam memandang dunia kerja dan bisnis. Mereka cenderung kreatif, inovatif, dan tidak takut mengambil risiko. Dengan menggabungkan passion, pemanfaatan teknologi, pembelajaran yang berkelanjutan, jaringan yang luas, ketahanan, inovasi, dan sikap positif, Generasi Z dapat menciptakan usaha yang tidak hanya berhasil tetapi juga berkelanjutan. Selamat berinovasi, Gen Z!

 

Oleh sebab itu kami akan menayangkan podcast konten  Di INABA TV. Dan narasumbernya juga dari kating kalian, beliau ini alumni angkatan 82.. Waduh…. langsung aja tonton guys! Karena podcast kali ini seruuuu banget… Nah buat kalian yang pengen nonton? Cussss langsung ke chanel youtube nya INABA TV. Oh iya! Hey #kawanINABA yang ngerasa gen z harus nonton, karena ini sharing mengenai “Kunci Sukses Memulai Usaha untuk Gen Z” tuh gassss

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

×